Merawat Wajah Dengan Super Facial Oxygen Di Madeline Beauty Center

Menjelang pergantian tahun, biasanya saya akan membuat resolusi atau daftar keinginan yang ingin dicapai di tahun 2018 dan mengevaluasi peristiwa di tahun 2017. Secara keseluruhan  banyak hal menarik yang saya alami di tahun ini mulai dari liburan ke beberapa tempat hingga melakukan sesuatu yang berbeda dan baru. 



Karena tahun ini saya sering melakukan aktivitas di luar ruang, maka kulit wajah dan tubuh sempat timbul masalah. Mulai dari tumbuh jerawat, bintik hitam, sampai berubah warna karena sinar matahari. Maka perawatan kulit pun penting dilakukan supaya lebih sehat dan percaya diri. Perawatan kulit selain dari dalam seperti minum air putih, makan buah dan sayur, istriahat yang cukup juga perlu perawatan dari luar. 

Perawtan dari luar yang saya lakukan ialah memakai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari, memakai masker untuk melembabkan wajah, mencuci muka secara rutin sebelum tidur, dan perawatan ke salon atau klinik kecantikan. 



Nah yang baru saja saya lakukan minggu lalu tanggal 22 Desember 2017 ialah super facial oxygen di Madeline Beauty Center Gunawarman. Biasanya saya menghindari facial karena pernah trauma dipencet jerawat sampai menangis. Namun facial ini berbeda karena tidak memencet jerawat namun memberikan oxygen ke kulit wajah agar lebih segar, bersih dan terlihat cerah. 



Madeline Beauty Center bukan klinik baru bahkan sudah ada sejak 2003 yang didirikan oleh Ibu Heni Jeniwati. Saat ini Madeline juga memiliki cabang di Muara Karang dan Gading Serpong. Sebagai klinik kecantikan profesional, Madeline memiliki dokter yang profesional dan aktif mengikuti seminar atau workshop di luar negeri. Madeline juga banyak digunakan artis untuk perawatan misalnya Ashanty, Cinta Laura, Rossa dan Cacha Frederica.

Secara umum ada tiga jenis perawatan yaitu perawatan yang ditangani dokter misalnya body contouring, botox dan glowing injection. Dua perawatan lainnya ialah muka dan badan seperti super oxy facial dan body spa. Supaya perawatan lebih optimal, Madeline menyediakan ruangan fasilitas yang nyaman dan bersih. Mulai dari ruang tunggu, toilet,dan ruang perawatan yang memadai sehingga tamu yang datang bisa menikmati proses dan hasil perawatan. 





Saat saya tiba, suasana di Madeline sedang sepi namun terapis tetap ramah dan siap membantu tamu yang datang. Setelah ruangan dan alat disiapkan saya dan teman pun memasuki ruangan Japan Suite di lantai dua. Begitu masuk ruangan yang tidak terlalu besar terlihat nyaman dan bersih dengan unsur Jepang seperti hiasan dinding dan sprei motif bunga sakura. 

Sebelum perawatan, saya diminta berganti baju memakai kimono dan kemben supaya lebih nyaman dan tidak mengotori pakaian. Perawatan dimulai dengan membersihkan muka, memijat, diberi scrub untuk mengilangkan kotoran debu di wajah. Setelah itu diberi uap untuk membuka pori pori wajah, memakai masker dengan bahan seperti karet untuk melembabkan wajah. 



Saat memakai masker saya sempat tertidur beberapa menit sambil merasakan dinginnya masker dan suasana ruangan yang nyaman ditemani musik tahun 90an dari salah satu stasiun radio. Setelah menunggu sekitar dua puluh lima menit, masker pun dibersihkan dan dada serta punggung dipijat supaya lebih rileks. 



Sesudah wajah dibersihkan, diberi alat yang berbentuk bola bundar yang dingin seperti es di wajah baru diberi oxygen yang disemprotkan ke kulit untuk regenerasi dan membentuk kolagen baru. Dan akhirnya selesai sudah treatment hari itu. Dalam waktu kurang dari satu jam, kulit muka menjadi lebih segar dan cerah dari sebelumnya. 

dua gambar diatas sebelum perawatan dan dua gambar dibawah setelah perawatan


Untuk mendapatkan perawatan, harganya cukup terjangkau yaitu Rp 388.000 apalagi kalau mengambil paket 5x menjadi Rp 288.000. Ada banyak manfaat kalau kita melakukan perawatan super oxy facial yaitu melembabkan kulit wajah, menghaluskan kulit, menghilangkan jerawat dan mencegah kerutan. 



Selama saya menjalani perawatan super facial oxygen, terapis menggunakan produk kecantikan The Skin Rapha yang dibuat di Korea dan mengandung bahan alami. Bahan-bahan yang terdapat dalam The Skin Rapha antara lain ekstrak jeruk, pepaya, propolis, lavender, minyak zaitun dan kolagen. 

Untuk keamanan tidak perlu ragu atau takut karena sudah terdaftar di BPOM dan sertifikat ISO sehingga aman digunakan. Produk The Skin memiliki kategori sesuai jenis kulit secara umum yaitu kulit kering dan normal, berminyak, dan sensitif. Jenis produk juga cukup lengkap mulai dari perawatan wajah seperti BB cream, krim pelembab, pembersih muka kemudian perawatan tubuh seperti lotion dan tabir surya. Untuk perawatan rambut ada shampo dan kondisioner. 

Kenapa Madeline menggunakan produk The Skin Rapha? karena produk tersebut memiliki beberapa manfaat antara lain meregenerasi sel kulit, menekan radikal bebas, mengatur keseimbangan PH, dan mencerahkan wajah dengan kandungan vitamin C. Untuk mendapatkan produk The Skin, kita bisa membelinya di Madeline Beauty Center. 



Kesan saya setelah melakukan perawatan super facial oxygen ialah puas karena staf yang ramah, tempat yang bersih dan nyaman, perawatan wajah yang membuat tubuh rileks karena pijatan terapis yang sesuai, hasil yang membuat wajah saya lebih cerah dan halus. Selain itu harga juga terjangkau membuat wajah cantik bisa dimiliki setiap wanita. Untuk reservasi pun mudah cukup membuat janji satu hari sebelumnya via whatsapp maka perawatan bisa dilakukan keesokan harinya. 



Selama menunggu saya menggunakan kesempatan untuk berfoto apalagi banyak elemen atau interior yang instagramable jadi sayang kalau dilewatkan. Rasanya ingin kembali lagi untuk perawatan baik wajah atau tubuh agar lebih cantik dan percaya diri. Bagi yang ingin tampil lebih cantik dengan harga terjangkau, saatnya mencoba super facial oxygen di Madeline Beauty Center. Untuk info lengkapnya bisa ikuti akun instagram di @madeline.mbc dan fanpage Madeline Beauty Center.









Comments

  1. oh ternyata para artis juga suka melakukan perawatan wajah di madeline beauty ya...pantesan tambah cantik-cantik dan terilhat awet muda

    ReplyDelete
  2. wah bagus yah jadi awet muda, jadi pngen..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lima Hal Yang Harus Dimiliki Pekerja Digital Masa Kini

ulasan film sokola rimba

PopBox Loker Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan